Menyambut Tahun Baru, 59 Perempuan “Open BO” Diskon Hingga 50%

Menyambut Tahun Baru, 59 Perempuan "Open BO" Diskon Hingga 50%

Multilingualcentre.com – Kembali berita viral di sosial media dengan Menyambut Tahun Baru, 59 Perempuan “Open BO” Diskon Hingga 50% yang mengggerkan warga pontianak.

Dilansir dari sosial media Pontianak_viral, 59 remaja perempuan diamankan kepolisian Pontianakan perihal dugaan melakukan prostitusi online yang akan dilakukan pada malam tahun baru.

Ke 59 remaja putri diciduk di hotel daerah Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Penindakan penangkapan tersebut diduga tengah open BO.

Sebelum kejadian penangkapan 59 remaja, Kepolisian kota pontianak berhasil menggusur 28 wanita malam yang melakukan prakek prostitusi yang dilakukan secara online untuk mencari pelanggannya.

BACA JUGA :  Kasus Chika TikTok, Goyangannya Manjadi Viral

Menyambut Tahun Baru, 59 Perempuan “Open BO” Diskon Hingga 50%

Kepolisian kota Pontianakan Ketua KPPAD Kalimantan Barat, Eka Nurhayati Iskak pun mengklarifikasi kejadian penangkapan wanita yang sering melakukan open BO tersebut.

“Setelah kami mengamankan 28 orang, ponsel mereka disita. Dari situ terungkap lagi ada sekitar 59 anak yang akan melakukan transaksi di beberapa hotel Pontianak pada tanggal 29-30,” Ujar Ketua KPPAD Kalbar.

Para remaja putri tersebut siap melayani pria hidung belang pada malam tahun baru nanti dan melakukan transaksinya di media online.

BACA JUGA :  Video Mirip Gisel Twitter Treding 19 Detik Link Download

Bahkan yang mencengangkan netizen remaja putri yang terjaring razia tersbut siap memberikan diskon hingga 50% kepada pelangnggannya.

Tarif yang di patok oleh ke 59 remaja putri mencapai Rp.300,000, namun dengan diskon 50%-nya harganya menjadi Rp.150,000 untuk sekali kencan pada malam tahun baru nanti.

Berita tersbut pun sontak menjadi viral di berbagai media sosial. Ketua KPPAD, kepolisian Pontianakan akan menggencarkan razia ke hotel dan kos-kosan di sekitaran Pontianak.

“Kami telah berkoordinasi dengan organisasi kepemudaan dan Wakil Ketua DPRD dan Wali Kota. Rencananya kami akan melakukan door to door ke hotel-hotel yang mejadi garis merah. Termasuk beberapa penginapan pinggiran. Itu sudah menjadi catatan kami,” lanjut Eka Nurhayati Iskak.

BACA JUGA :  Biodata Mas Candra Aditya viral TikTok Orang Mana

Pada unggahan akun Instagram Pontianak_update, netizen banyak berkomentar dengan lucu.

You May Also Like

About the Author: multilingualcentre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *