Kumpulan Gombalan Lucu Dan Kocak Terbaru 2020

Multilingualcentre.com. Halo sobat semua pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah Kumpulan Gombalan Lucu Dan Kocak Terbaru 2020.

Buat kalian yang sedang bosan denga kegiatan kalian yang seiap hari itu itu saja, nah admin akan memberikan kalian beberapa gombalan yang kalian bisa gunakan kepada teman, atau pun doi tentunya.

Apalagi dengan kondisi yang masih belum stabil ini, dan kalian masih ragu untuk keluar rumah sehingga kalian hanya bisa berhubungan via chat, telpon maupun video call.

Dan kalian tentunya bosan, nah disini admin akan memberikan beberapa gombalan yang bisa kalian gunakan sebagai penghibur di saat kalian merasa bosan.

Atau kalian yang sedang menjalain hubungan jarak jauh atau LDR kata kata gombal lucu ini juga bisa membantu kalian untuk mempererat hubungan kalian.

Nah tidak usah basa basi lagi di bawah ini admin sudah menyiap beberapa gombalan lucu, romantis dan kocak untuk kalian semua.

Kumpulan Gombalan Lucu Dan Kocak Terbaru 2020

  • Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu.
  • Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia
  • Orang kurus itu setia, makan aja gak pernah nambah apalagi pasangan
  • Kamu tau gak, aku itu seperti mentega dan kamu adalah wajan panas nya, soalnya pas liat kamu aku jadi meleleh
  • Gimana kalo kita jadi komplotan penjahat, aku mencuri hati mu dan kamu mencuri hatiku
  • Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku bakalan sedih kalo gak ketemu kamu
  • kamu tau kenapa aku lebih suka apel di banding angguu ? karena aku lebih suka ngapelin kamu dibanding nganggurin kamu.
  • kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buaya nya.
  • jangan hina buaya, buaya itu adalah hewan paling setia kalo di air, tapi kalo di darat beda cerita ya.
  • aku hanya tercipat untuk mencintai mu, jadi izinkan aku untuk terus begitu.
  • Cintaku ke kamu itu ibarat kaya utang, awalnya kecil didiemin tau tau gede sendiri
  • Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw.
  • Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu
  • Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.
  • Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
  • Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.
  • Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
  • Mau nggak jadi TTM aku? Teman tapi menikah
  • Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
  • Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.
  • Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya
  • Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja
  • Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo
  • Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.

Nah itulah beberapa gombalan yang bisa admin berikan kepada sobat semua, jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada orang terdekat sobat semua, smeoga dengan adanya artikel ini bisa membantu ya.

Semoga dengan adanya kata kata gombalan diatas bisa mempererat hubungan sobat sama doi tentunya atau pun sama orang terdekat soabt semua.

Ya seperti yang kita ketahui gombalan adalah satu cara untuk meluluhkan hati doi kan ya, jadi jangan ragu ragu kalo mau gombalin doi.

jangan lupa juga gombalin doi nya pake kata kata yang sudah admin berikan tadi, admin jamin doi kalian pasti meleleh deh kalo udah kena gombal sama kata kata tadi.

Akhir kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan kepada kalian semua mengenai gombalan baper, gombalan cinta, semoga adanya artikel ini bisa membantu sobat semua ya.

Terima kasih juga telah berkunjung ke blog sederhana ini, pantau terus blog ini karena akan selalu ada update terbaru setiap harinya ya.

You May Also Like

About the Author: multilingualcentre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *